Sunday, 19 March 2017

5 CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI

sakit gigi? Jika Anda memiliki moderat atau intens sakit di gigi sekarang, Anda mungkin mencari cara yang cepat dan efektif untuk meredakan rasa. Sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda jika rasa sakit terus berlanjut atau memburuk. Menunggu untuk mendapatkan bantuan dari profesional, Anda dapat memanfaatkan banyak perawatan dan pengobatan rumah dibuat untuk menghilangkan rasa sakit.

5 CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI
5 CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI


1. Keluarkan potongan-potongan makanan yang diblokir. Salah satu hal pertama yang dapat Anda coba, bahkan sebelum pengobatan rumah, adalah sedikit membersihkan gigi. Mencoba untuk menghapus potongan-potongan makanan terjebak dekat dengan gigi yang dapat menyakiti Anda. 
  • Menghabiskan lembut benang pada kedua sisi gigi untuk menghapus potongan-potongan makanan yang mungkin akan terjebak di sana.
  • Setelah benang, bilas dengan baik. Cepat bilas mulut dengan air hangat akan membantu Anda menghilangkan semua potongan-potongan yang bisa tinggal di gigi Anda. Meludah air setelah Anda selesai.
2. Hindari mengunyah di sisi yang menyakitkan Anda. Sampai Anda telah menerapkan pengobatan, mencoba beberapa metode sederhana untuk mengontrol rasa sakit. Hindari mengunyah pada tingkat gigi yang sakit Anda.
  • Anda dapat mencoba menggunakan mengisi sementara. Jika gigi Anda retak atau rusak, dimungkinkan untuk menutupi itu untuk sementara waktu dengan karet lembut atau lilin gigi sampai Anda menemukan solusi yang lebih permanen.
  • Anda juga akan menemukan kit mengisi sementara dalam beberapa apotek. Mereka biasanya dibuat dengan bahan yang serupa atau Seng oksida dan mereka dapat bertahan sampai dua minggu. Mereka umumnya tidak sangat mahal.
3. Mengambil obat penghilang rasa sakit. Menggunakan obat penghilang rasa sakit yang dijual tanpa resep seperti parasetamol atau ibuprofen untuk menghilangkan rasa sakit sampai Anda bisa mendapatkan ke dokter gigi. Ikuti petunjuk dosis untuk menentukan dosis yang benar.
  • Untuk kebanyakan obat penghilang rasa sakit, hanya mengambil satu atau dua tablet setiap empat sampai enam jam. Namun, dosis yang tepat dapat bervariasi dari satu obat lain.
  • Anda harus mampu membeli dalam farmasi untuk harga kecil.
  • Jangan meletakkan aspirin atau nyeri lain langsung berhubungan dengan gingiva. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan.
4. Menggunakan obat penghilang rasa sakit topikal digunakan. Anda juga dapat mencoba salep yang dijual tanpa resep. Mereka memungkinkan untuk mati daerah sekitar gigi, tetapi Anda juga dapat menerapkan langsung pada pembusukan. Secara umum, bahan aktif obat ini adalah benzokain. Ikuti petunjuk pada dosis untuk menentukan jumlah yang diperlukan dan modus aplikasi. 
  • Anda juga harus menemukan farmasi salep untuk aplikasi lokal.
  • Hanya menggunakan obat penghilang rasa sakit yang disetujui untuk digunakan untuk sakit gigi. Salep lain bisa berbahaya jika Anda mengkonsumsinya.
  • Benzokain dalam beberapa kasus menyebabkan gangguan langka, tetapi berbahaya yang disebut methemoglobinemia, yang menyebabkan penurunan jumlah oksigen dalam darah. Anak-anak kurang dari dua tahun tidak boleh menerima obat yang mengandung benzokain dan tidak meningkatkan dosis. 

Menerapkan kompres dingin. Anda dapat juga cepat mengurangi rasa sakit di gigi di anestesi dengan dingin. Suhu dingin untuk mengurangi aliran darah dalam kotak. Anda akan merasa penurunan rasa sakit sebagai penurunan aliran darah.
  • Bungkus es batu dalam kantong plastik atau kain halus dan menerapkannya pada rahang Anda ke tingkat rasa sakit untuk 10 untuk 15 menit.
  • Mengambil istirahat setiap 10 untuk 15 menit. Setelah setiap istirahat, terus menerapkan kompres ke tingkat rasa sakit sebanyak yang diperlukan.
  • Pastikan bahwa daerah kembali normal sebelum Anda mengajukan permohonan kembali kompres. Jika tidak, Anda mungkin merusak jaringan rahang

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments